8 Pekerjaan Terbaik Untuk Perempuan - Part 1    

Kamis, 27 Juni 2013

8 Pekerjaan Terbaik Untuk Perempuan - Part 1

Kami menyadari sepenuhnya bahwa mungkin masih sangat banyak pekerjaan diluar sana yang mungkin cocok untuk Bunda dan para Perempuan, tapi kami merekomendasikan 8 Pekerjaan Terbaik yang sebaiknya dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk mulai bekerja. 

Zaman telah merevolusi pola pikir kita tentang banyak hal, termasuk masalah pekerjaan. Bagi sebagian besar perempuan, mempunyai pekerjaan terbaik sesuai bakat dan keahlian dengan gaji tinggi serta jenjang karir yang menjajikan adalah idealisme yang telah tumbuh subur saat ini. Akan tetapi kenyataan yang justru bisa saja bertolak belakang di dunia kerja yang nyata seringkali malah menempatkan perempuan dalam sebuah pekerjaan yang bahkan bisa dikatakan sangat tidak layak.

Berikut adalah 8 Pekerjaan Terbaik Untuk Perempuan versi BayiModis.com yang wajib anda simak :

1. Online Shop / Toko Online
Kami menempatkan pekerjaan ini pada poin nomor 1 dikarenakan selain tidak membutuhkan kantor khusus, anda pun dapat melakukannya dengan lebih fleksibel sambil tetap bisa dekat dan mengontrol perkembangan anak-anak. Adapun contoh yang dapat dijual melalui online shop diantaranya baju, tas, sepatu, dll. Anda bisa menjadi Reseller dari Produk yang sudah ada, seperti di www.BayiModis.com, atau untuk para perempuan yang memiliki keahlian khusus, bisa membuat produknya sendiri lalu memasarkan melalui Toko Online nya. Fakta yang tidak dapat dibantah adalah bahwa dari hari kehari pengguna internet di negara kita, Indonesia, semakin meningkat tajam. Tentu saja ini menjadi lahan bisinis yang sangat menggiurkan bukan?!

2. Guru
Pahlawan tanpa tanda jasa yang tidak dapat disangkal betapa signifikan perannya dalam mencetak generasi penerus bangsa terbaik. Anda tentu saja tidak akan kesulitan mengambil peran dalam pekerjaan ini, karena selain jiwa mengayomi, kesabaran yang ekstra merupakan modal yang pada hakikatnya telah di anugerahkan Tuhan kepada setiap perempuan.

3. Perawat
Sebagai perempuan, anda sepatutnya berbangga hati jika bekerja sebagai seorang Perawat, karena tahukah anda, pekerjaan ini nyaris di dominasi oleh kaum anda, baik itu di negara kita, maupun di seluruh rumah sakit dan klinik-klinik di belahan dunia. Sifat Pengertian, Terampil, Teliti, dan berjiwa melayani adalah kunci yang dimiliki oleh anda sebagai seorang perempuan yang mampu memberikan efek positif dalam kesembuhan pasien anda.

4. Pramugari
Bayangkan bila sebuah maskapai penerbangan tanpa Pramugari, kami menjamin, setiap sesi penerbangan akan menjadi membosankan tanpa pelayanan yang ramah, penuh senyum dan tulus dari seorang perempuan anggun nan cantik yang mampu menenangkan penumpang dalam kondisi apapun. Yah, dialah Pramugari, salah satu pekerjaan terbaik bagi kaum perempuan yang menyukai tantangan dan senang melakukan perjalanan ke berbagai daerah. Walaupun pekerjaan ini bukan tanpa resiko, kami tetap menganggap inilah salah satu pekerjaan terbaik untuk kaum hawa. Jika anda memiliki sifat-sifat diatas, maka pramugari adalah profesi yang patut diperhitungkan. 

Pada postingan berikutnya, kami akan memberikan ulasan 4 Pekerjaan Terbaik untuk Perempuan lainnya yang patut anda perhitungkan. 

Jangan lupa mem-bookmark blog kami atau daftarkan email anda di menu yang telah kami sediakan pada blog kami, untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Fashion Anak, Perempuan, Gaya Hidup, dan Produk-produk berkualitas lain.

So, whats Your passion & choice Ladies ?! ☺

0 komentar:

Posting Komentar