Ayo Sekolah !! Mama, Papa...    

Selasa, 26 Maret 2013

Ayo Sekolah !! Mama, Papa...

Sabtu pagi yang cerah, dengan segala keramahan Tuhan yang menyertainya..

Hari ini ketiga kalinya jadwal nganterin si kecil Princess Ghalia sekolah..
Sejujurnya, hari ini adalah hari yang paling kami tunggu setelah dalam sepekan beraktivitas. Dimana kami bisa menyaksikan buah hati kami tumbuh dan berkembang, meningkatkan kemampuan bergaul dan berkomunikasinya dengan teman-teman seusianya, walaupun Princess baru berusia 1 tahun 5 bulan, harus kami akui, perkembangan otak dan kecerdasannya diatas rata-rata.. Untuk itulah rasa syukur selalu kami dedikasikan untuk Allah yang telah menganugerahkan Dia ditengah-tengah kehidupan kami.

Sedikit mengulas sekolah anak kami, 'Rumah Kita' namanya. Sebenarnya bukan sekolah, lebih tepatnya taman bermain anak, pre-school, playgroup dan tempat para orang tua yang sedari senin sampai sabtu sibuk dikantor pun bisa menitipkan anak mereka disini, kemudian nanti dijemput sopir atau family mereka yang lain.

Berlokasi di Jl. Kresna Raya No. 14, sekitar 500 m dari arah Plaza Jambu 2 Bogor. Sekilas sekolah ini nampak seperti sebuah rumah besar jika dilihat dari luar, dengan halaman parkir yang sangat luas menampung sekitar lebih kurang 30 mobil, tapi sedikit space untuk parkir motor ;-)

Sekolah anak ini terkenal dengan keramahan para pembimbing/gurunya. Yang setiap ada anak memasuki pintu, selalu disapa dengan sangat hangat dan tulus. Tidak pernah ada satu anakpun sepanjang pengamatan saya yang mendapat perlakuan lebih istimewa dari yang lain, semua anak sama perlakuannya, dalam hal bermain dan mengajarkan perilaku, nilai-nilai agama dan kesopanan lainnya.

Dikarenakan anak kami saat ini masih dalam tahap trial karena belum cukup umur untuk usia playgroup, maka saya hanya tahu biaya-biaya untuk masa trial ;)

Untuk anak Bunda yang ingin trial, Sekolah ini menerima murid trial dengan uang pangkal awal Rp. 110.000 dan untuk setiap pertemuan Rp. 50.000 dengan durasi waktu bermain dan belajar antara jam 8 pagi sampai jam 10 pagi WIB.

Untuk info lebih lanjut, silahkan langsung datang yah ke sana.. Pasti buah hati nya bakalan suka dan betah ;-)

0 komentar:

Posting Komentar