Tips Cantik dengan Biaya Murah    

Senin, 22 Juli 2013

Tips Cantik dengan Biaya Murah

Biaya Murah, Bisa Tampil Cantik?! Ini Caranya !!!

Cantik identik dengan Biaya Mahal. Kiranya seperti itulah persepsi yang entah sejak kapan sudah mendarah daging dalam kepala kita. Tentu tidak salah, walaupun tidak sepenuhnya juga benar. 

Cantik itu Murah

Pernahkan kamu berkunjung ke sebuah desa terpencil, atau daerah pedalaman, lalu mendapati banyak penduduk wanita / perempuan yang sangat cantik?! Pernahkah kamu bayangkan bagaimana mereka merawat kecantikan mereka, padahal adalah hal yang mustahil menemukan salon kecantikan dengan standard baik di daerah-daerah pedesaan. Pernahkah pula kamu bertemu perempuan yang secara fisik tidak cantik, tapi memiliki kepribadian hebat, sehingga terlihat sangat anggun dan cantik?!.

Well, cantik bagi kami  adalah kombinasi dari pesona kepribadian yang baik, percaya diri, tingkah laku yang anggun plus penampilan fisik perempuan tersebut. Mungkin sebagian kamu menganggap ini terlalu idealis, tapi percayalah, pada dasarnya setiap wanita memiliki semua potensi yang disebutkan diatas. Yang membedakannya secara signifikan hanyalah cara masing-masing memperlakukan diri nya.

Adapun berikut ini beberapa tips untuk tampil cantik  dengan biaya murah versi BayiModis.com :

Percaya Diri
Percaya dan Yakin bahwa kamu adalah Masterpiece, Ciptaan Sempurna Sang Pencipta, adalah salah satu syarat mutlak mengeluarkan pesona dirimu. Afirmasilah dirimu selalu dengan perkataan positif yang secara otomatis, kamu sadari atau tidak, akan membuat aura inner beauty mu muncul perlahan-lahan.

Make Your Own Style
Kami selalu setuju dengan pernyataan, “Jadilah Trendsetter, jangan Hanya Jadi Follower”. Kenali dirimu, lalu ciptakan gaya kamu sendiri yang tidak harus dengan biaya mahal. Jangan pernah tergiur dan terbawa arus trend mode, just Totally be Yourself. Tentu saja banyak hal yang cocok untuk orang lain dan belum tentu cocok dengan style kamu.
Bersih itu Sehat
Selalu dalam kondisi tubuh dan pakaian bersih akan membuatmu selalu terlihat segar, sehingga akan berimbas kepada auramu terhadap orang lain. Mandi secara teratur, gunakan sabun yang ramah terhadap kulitmu, dan pakailah konditioner agar rambutmu tetap terlihat lembab dan bercahaya, juga pastikan ketika kamu beraktivitas yang memerlukan banyak energi, tetap sempatkan untuk membersihkan wajahmu dengan pembersih.

Take a Little Break
Dalam kondisi sesibuk apapun ketika bekerja, selingi dengan break-break kecil untuk me-refresh kondisi tubuh dan wajah kamu sehingga terhindar dari stress. Berlatihlah berdiri tegak dan menarik nafas panjang beberapa menit, lalu hembuskan perlahan. Lihatlah pemandangan pohon atau rumput disekitarmu.
Istirahat yang Cukup
Tidur malam yang cukup sangat dibutuhkan untuk me-recovery sel-sel tubuh kamu, mengembalikan energimu untuk aktivitas esok harinya, jadi wajib bagi kamu yang ingin terlihat cantik nan segar, untuk mencukupkan istirahatmu, terutama tidur malam.

Konsumsi Makanan Sehat
Makan makanan sehat dan bergizi secukupnya, menghindari makanan kaya lemak dan makanan fast food, tidak minum minuman bersoda dan tidak Merokok adalah beberapa hal yang patut kamu disiplinkan.

Pijat Wajah
Memijat wajahmu secara teratur sebelum tidur dapat melancarkan aliran darah. Membuat tidurmu menjadi lebih nyenyak dan berkualitas. Tentu saja kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan terapis atau perawat bukan?!

Terus Belajar
Belajar cara bersikap didepan umum, cara bertutur kata yang baik, cara berpenampilan anggun, cara mendewasakan dirimu dan cara-cara lainnya, bisa kamu pelajari dari majalah-majalah atau dari media online lainnya, salah satunya di www.bayimodis.com.

Konsisten
Praktik & Lakukan latihan sedikit demi sedikit dalam berpembawaan di depan orang lain, bisa dengan dimulai berbicara sendiri didepan cermin.

Kami yakin ada 1001 cara untuk tampil cantik dengan biaya murah yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah, jadi, akan jadi sebuah kehormatan bagi kami jika kamu berkenan men- share pendapat kamu disini wink 

Sumber : HPA - BayiModis.com

1 komentar:

  1. makasih infonya ...
    dan artikelnya juga cukup menarik..sangat membantu dan bermanfaat untuk orang lain..
    dan untuk tren kaos kaki wanita seperti apa ya..

    BalasHapus